Check Available Cheapest Domain Here

Sze-Fei-Nur Izzuddin cipta sensasi juarai Terbuka China

'Bukan 'honeymoon', saya tidak ke Jepun jika tahu Kedah akan dilanda banjir' - Sanusi; Rampasan Op Global jadi bukti status ...

Tips Memahami Keinginan Pelanggan

Pengalaman yang menyenangkan akan membuat pelanggan nyaman dan terus berlangganan. Simak tips memahami keinginan pelanggan berikut ini!  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 

Hai alluser,

Salah satu tujuan kita melakukan promosi adalah untuk terus menemukan pembeli baru. Pembeli baru memang terlihat menggiurkan, namun, tahukah alluser sebenarnya pelanggan lama merupakan potensi besar untuk perusahaan. Karena pelanggan yang setia akan memberi banyak benefit untuk bisnis kita. Untuk itu, sangat penting bagi kita untuk terus memahami keinginan pelanggan. Jika pelanggan merasa tidak nyaman atau konten yang diterima tidak relevan, maka pembeli tidak akan bertahan lama. Simak tips berikut untuk memahami keinginan pelanggan!

img-02-body.1566888410266
Suatu brand berinvestasi dalam program loyalitas pelanggan karena satu alasan utama: untuk membangun dan memperkuat hubungan dengan pelanggan mereka yang sudah ada. Dan ada banyak manfaat untuk melakukannya.
Loyalitas pelanggan memiliki pengaruh besar terhadap suatu bisnis. Setiap pebisnis perlu berusaha untuk mendapatkannya. Salah satu upaya terbaik untuk dilakukan ialah menerapkan strategi retensi marketing.
Faktanya, pebisnis kehilangan 25% dari email list setiap tahunnya, sebagian berhenti untuk berlangganan. Sementara sisanya tidak aktif sehingga membuat penjualan mengalami penurunan. Oleh karenanya, re-engagement pelanggan dibutuhkan.

Bagaimana pendapat Anda tentang email ini?

Beri feedback untuk kami ya!

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88, Jakarta, Indonesia.
Jakarta, Indonesia
+62-811142799
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular