Check Available Cheapest Domain Here

Yang di-Pertuan Agong diberi sambutan negara di Beijing

'Kenapa pembangkang diam bila ringgit mengukuh?' – PM Anwar; Tentera Israel bunuh, buang jasad mangsa dari bumbung bangunan; Seorang...

5 Cara Meningkatkan Konversi dengan Customer Journey

Simak 5 cara meningkatkan konversi dengan customer journey di sini.  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 

Hai alluser,

Customer journey dalam sebuah bisnis memiliki peranan yang cukup penting, oleh karenanya berbagai marketer berlomba-lomba untuk membangun hubungan baik dengan pelanggan mereka guna membuat customer journey yang memuaskan untuk pelanggannya.

Bagi Anda rekan marketer yang saat sedang fokus atau ingin meningkatkan customer journey untuk bisnis Anda dan ingin mendapatkan konversi darinya. Ini dia 5 cara yang bisa Anda coba untuk mendapatkan konversi dengan memaksimalkan customer journey pelanggan Anda.

img-02-body.1566888410266
Customer journey adalah sebuah peta (biasanya dalam bentuk diagram) yang menggambarkan keseluruhan pengalaman pengguna terhadap bisnis Anda, seperti pengalaman menggunakan produk, pengalaman online, pengalaman ritel, layanan atau kombinasi apapun.
Pernahkah Anda mendengar istilah content mapping? Sebenarnya apa itu content mapping? Seberapa pentingkah content mapping untuk strategi content marketing Anda? Yuk, kenali lebih dalam apa itu content mapping berikut ini.
Customer journey dan customer lifecycles sama-sama bertujuan agar marketer mampu memberikan customer experience terbaik, tapi sebenarnya kedua hal ini jauh berbeda.

Bagaimana pendapat Anda tentang email ini?

Beri feedback untuk kami ya!

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88, Jakarta, Indonesia.
Jakarta, Indonesia
+62-811142799
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular