Check Available Cheapest Domain Here

PM Anwar umum peruntukan RM13 juta bantuan pascabanjir Kedah

Kelantan isytihar GISBH sesat jika ajaran menyamai Al-Arqam - Mufti; GISB: Ratusan buku berkaitan Al-Arqam dan gambar 'Abuya' diramp...

10 Tips Mendapatkan Alamat Email Calon Pelanggan

Ingin mendapatkan alamat email calon pelanggan? Ini dia tipsnya untuk Anda.  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 

Hai alluser,

Seperti yang diketahui, email marketing masih menjadi salah satu cara utama dalam melakukan promosi bisnis. Namun, sudahkah Anda tahu bahwa ada cara lain dalam mendapatkan email calon pelanggan selain mereka sendiri melakukan pendaftaran? Anda bisa mendapatkan email calon pelanggan ini dan membagikan promosi maupun newsletter, sehingga dapat menghasilkan leads baru yang mungkin berpotensi besar menjadi pembeli maupun pelanggan tetap. Simak 10 tips mendapatkan alamat calon email pelanggan berikut ini!

img-02-body.1566888410266
Pikirkan konten newsletter buat meningkatkan penjualan produk pada bisnis yang kamu miliki. Di era yang serba internet ini, kamu memang tidak hanya bisa mengandalkan media sosial.
Tidak jarang para digital marketer mengalami kasus spam email pada saat melakukan promosi pada calon konsumen. Hal tersebut tentu saja menjengkelkan karena membuat rating email turun drastis.
CTR adalah persentase banyaknya penerima membuka dan melakukan setidaknya satu klik pada link yang tertaut pada surel. Jadi semakin tinggi CTR maka potensi konsumen baru tentu saja akan meningkat.

Bagaimana pendapat Anda tentang email ini?

Beri feedback untuk kami ya!

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88, Jakarta, Indonesia.
Jakarta, Indonesia
+62-811142799
https://mtarget.co
You are receiving this email because of your relationship with us.
logo_mtarget_gray.1606792440122

Popular