Check Available Cheapest Domain Here

Pimpinan utama GISB, isteri dan dua anak antara 19 direman tujuh hari

Tiga pembantu pengajar GISB mengaku tidak bersalah amang seksual; OIC sambut baik resolusi bersejarah PBB tuntut penamatan pendudukan Israel...

Cara Membuat Campaign Email Automation

Buat campaign marketing Anda dengan otomatis dengan email automation. Ini dia caranya!  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 

Hai alluser,

Email automation merupakan bagian dari marketing automation tools yang dapat membantu kebutuhan digital marketing terutama dalam mengirimkan email marketing secara otomatis sesuai dengan flow yang ditentukan. Untuk membuat email automation flow yang kompleks memang diperlukan pengujian berulang kali, untuk memastikan apakah telah sesuai dengan goals Anda atau belum. Diperlukan sebuah strategi untuk menyusun email automation flow yang sesuai dengan goals Anda.

Tanpa strategi, berarti tidak ada tujuan. Tidak ada tujuan, berarti flow yang Anda gunakan di email automation hanya akan berjalan tanpa adanya sebuah acuan yang berarti akan menjadi sia-sia. Oleh karena itu, bagi Anda yang saat ini ingin menggunakan email automation, ini dia langkah-langkah yang perlu Anda perhatikan.

img-02-body.1566888410266
Peran marketing kini telah banyak bertransformasi ke dalam bentuk yang lebih efisien. Hal ini ditandai dengan munculnya Marketing Automation Tools yang dapat membantu pekerjaan marketer. Hanya dengan satu tools, kebutuhan digital marketing Anda akan terpenuhi.
Email automation bukanlah hal baru dalam dunia digital marketing, hampir setiap marketer mengetahui strategi pemasaran ini untuk meningkatkan traffic penjualan mereka dan juga untuk membangun hubungan dengan pelanggan karena sifatnya yang lebih personal dan otomatis.
Dalam email marketing, perlu adanya pemicu agar audiens mau membuka penawaran yang kita kirimkan.

Bagaimana pendapat Anda tentang email ini?

Beri feedback untuk kami ya!

Follow Us

MTARGET
88 Office Tower Lt. 10E JL. Casablanca Kav. 88, Jakarta, Indonesia.
Jakarta, Indonesia
+62-811142799
You are receiving this email because of your relationship with us.

Popular